Minggu, 28 April 2024

Babak Pertama, Indonesia Vs Malaysia Unggul 1-0

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Timnas Indonesia unggul 1-0 dari Timnas Malaysia pada babak pertama laga persahabatan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jatim, Selasa (17/2/2015). Gol pertama tersebut dipersembahkan Paulo Sitanggang pada menit ke 36.

Sebelumnya, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 berjanji akan menampilkan performa terbaiknya. M. Zein Alhaddad, Asisten Pelatih Timnas Indonesia U23, Senin (16/2/2015), mengatakan, permainan melawan Malaysia nanti akan lebih baik dibandingkan dengan melawan Syria akhir pekan ini.

“Kekalahan timnas saat menghadapi Syria masih sedikit membekas dihati anak asuh kami. Tetapi, kami akan bermain lebih baik lagi saat melawan Malaysia nanti,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Malaysia Rajib Ismail mengaku menurunkan pemain terbaiknya pada saat pertandingan persahabatan ini. “Kami akan menerjunkan tim terbaik mulai dari U19, sampai dengan U23 yang kesemuanya siap untuk bermain terbaik,” katanya.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23:
M. Natshir Fadhil, Hansamu Yama, Zaenuri, Mahdi Fahri Albar, Abduh Lestaluhu, Paulo Sitanggang, Adam Alis Setianto, Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, Ahmad Noviandani, Antony Putro Nugroho.(berbagai/iss/ipg)

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
27o
Kurs