Jumat, 24 Mei 2024

Baru Gabung Sampdoria, Etoo Ribut dengan Pelatih

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Samuel Etoo dikabarkan ingin hengkang dari klub terbarunya Sampdoria setelah bersitegang dengan pelatih Sinisa Mihajlovic. Padahal, dirinya baru saja didatangkan klub yang berbasis di Genova Italia tersebut dari klub Liga Utama Inggris Everton.

Ketegangan antara keduanya bermula ketika Etoo menolak perintah Sinisa Mihajlovic yang meminta seluruh skuad untuk melakukan latihan ekstra.

“Tidak ada adu pembicaraan soal Etoo, karena alasan sederhananya, dua orang berdebat. Dia melakukan segalanya sendiri. Saya tidak melihatnya lagi setelah sesi latihan pagi sampai saya berbicara dengannya,” kata Mihajlovic dilansir dari Antara, Selasa (3/2/2015).

Saat ini Sampdoria belum menentukan sikap atas insiden itu, namun kabar yang beredar adalah kontrak Etoo akan diputus padahal dirinya baru satu minggu memperkuat klub yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut.

“Saya tidak tahu mengapa dia pergi, juga tidak tahu apa yang klub lakukan sekarang. Yang pasti pemain tidak memberikan penjelasan apa pun. Saya menganggap itu bentuk kurangnya rasa hormat kepada saya dan skuad,” kata Mihajlovic

Etoo memulai karir seniornya di Real Madrid telah memenangkan tiga gelar La Liga bersama Barcelona, gelar Serie A bersama Inter Milan dan satu Copa del Rey bersama RCD Mallorca. (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
29o
Kurs