Selasa, 30 April 2024

Bayern Tekuk Paderborn 6-0

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Robert Lewandowski dan Arjen Robben masing-masing mencetak dua gol ketika sang juara bertahan Bayern Munich menghancurkan Paderborn dengan skor 6-0 pada Sabtu (21/2/2015), untuk membuka keunggulan 11 angka di puncak klasemen Liga Jerman.

Lewandowski, yang dimainkan sebagai pemain pengganti saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions pekan ini, membayar lunas kepercayaan yang diberikan kepadanya ketika ia meneruskan bola dari Robben untuk membawa Bayern unggul pada menit ke-24.

Kemudian, dengan gaya seperti seorang penyerang tengah sejati, ia menyambar umpan tarik Franck Ribery 13 menit kemudian. Nasib Paderborn terkunci ketika Florian Hartherz diusir keluar lapangan pada menit ke-60, dan Robben mengonversi penalti.

Ribery dan Mitchell Weiser juga mencatatkan namanya di papan skor, sebelum Robben menyarangkan gol ke-16nya pada musim ini untuk menyamai rekor terbaiknya dalam semusim di Bayern, dan memuncaki daftar pencetak gol.

“Terdapat saat-saat sulit untuk bermain melawan pertahan berisi lima pemain. Tetapi kami sangat serius hari ini dan memaksimalkan semua peluang,” kata Guardiola seperti dilansir Antara.

Bayern, yang telah mencetak 14 gol dari dua pertandingan terakhirnya di liga domestik, memuncaki klasemen dengan 55 angka dari 22 pertandingan.(ant/iss/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs