Minggu, 5 Mei 2024

Chelsea Ditantang Tottenham di Final Piala Liga

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Tottenham Hotspur berhasil melaju ke final Piala Liga Inggris (Capital One Cup 2015) dan akan menantang Chelsea pada 1 Maret mendatang di Stadion Wembley, Inggris.

Meski bermain imbang 2-2 melawan Sheffield United, Spurs lebih unggul dalam hal agregat, yakni dengan skor 3-2.

Antara melansir, pada laga yang berlangsung di kandang Sheffield pada Kamis (29/1/2015) dini hari tersebut, Spurs unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Christian Eriksen pada menit ke-28.

Di babak kedua, Sheffield berbalik unggul. Che Adams mencetak dua gol dalam tempo waktu dua menit, yaitu menit ke-77 dan 79.

Namun, tim tuan rumah harus merelakan harapan untuk lolos ke babak final. Eriksen mencetak gol keduanya di menit-menit akhir laga, tepatnya menit ke-88. Tottenham Hotspur pun melenggang ke babak final.

Susunan pemain:
Sheffield: Mark Howard; Ryan Flynn, Chris Basham, Jay McEveley, Bob Harris; Michael Doyle (Louis Reed 65’); Steven Scougall, Jose Baxter, Jamal Campbell-Ryce (Che Adams 74’), Jamie Murphy; Marc McNulty (Michael Higdon 74’)

Tottenham: Michel Vorm; Kyle Walker, Eric Dier, Jan Vertonghen, Ben Davies; Benjamin Stambouli, Mousa Dembele (Paulinho 66’); Ryan Mason (Danny Rose 90’), Christian Eriksen, Erik Lamela (Andros Townsend 74’); Harry Kane.(ant/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs