Senin, 6 Mei 2024

Chelsea Takluk di Kandang oleh Liverpool 1-3

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Foto: via twitter @bbcsport

Chelsea takluk di stadion Stamford Bridge atas Liverpool 1-3 dalam lanjutan Liga Utama Inggris Sabtu (31/10/2015) malam WIB.

Chelsea unggul lebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Ramires pada menit ke 4. Sundulannya berhasil memanfaatkan umpan silang yang dikreasi oleh Azpilicueta. Chelsea 1-0 Liverpool.

Pemain tengah Liverpool, Adam Lallana mencoba menyamakan kedudukan bagi tim tamu. Namun tendangan keras kaki kirinya masih bisa ditangkap oleh penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic pada menit 18.

Pada menit 36, Milner memberikan umpan lambung kepada Lucas, tapi Begovic masih terlalu tangguh menangkap bola hasil serangan pemain-pemain Liverpool ini.

Di saat babak pertama sepertinya sudah menjadi keunggulan Chelsea, pemain tengah Liverpool asal Brazil Coutinho berhasil menyamakan kedudukan melalui gol kaki kirinya. Tendangan dari luar kotak penalti Coutinho tidak bisa diantisipasi oleh Bergovic. Chelsea 1-1 Liverpool.

Chelsea nyaris unggul di babak kedua tepatnya menit 71 kalau saja tendangan jarak jauh menukik Oscar tidak mampu ditepis oleh Mignolet. Padahal posisi Mignolet sudah agak maju meninggalkan gawangnya.

Petaka bagi Chelsea datang pada menit 74, lagi-lagi Coutinho menjadi aktor keunggulan Liverpool kali ini. Tendangannya yang sempat membentur John Terry malah meluncur deras ke gawang Chelsea. Tuan rumah tertinggal 1-2.

Tim asuhan Jose Mourinho semakin terkapar di kandang sendiri setelah Christian Benteke mencetak gol setelah menerima umpan Ibe. Tendangan keras Benteke dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh Begovic. Chelsea 1-3 Liverpool. (dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs