Senin, 27 Mei 2024

Cuadrado Resmi Berlabuh ke Chelsea

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Pemuncak klasemen Liga Utama Inggris Chelsea, resmi merekrut pemain sayap asal Kolombia Juan Cuadrado dari Fiorentina dalam kontrak empat setengah tahun dengan biaya transfer yang tidak disebutkan pada Selasa (3/2/2015) WIB.

“Saya sangat senang dan berterimakasih atas kesempatan yang saya dapat ini. Ini klub besar dan sejujurnya ini seperti sebuah mimpi bisa bergabung dengan keluarga Chelsea dan tahu bahwa pelatih mempercayai saya, saya bahagia,” kata pemain berusia 26 tahun itu dalam laman resmi Chelsea (www.chelseafc.com).

Antara melansir, kontrak Cuadrado akhirnya terjadi setelah Chelsea menjual pemain sayap asal Jerman Andre Schuerrle ke klub liga utama Jerman VfL Wolfsburg.

Cuadrado yang bisa bermain di sayap atau belakang penyerang, bergabung dengan Fiorentina dari Udinese pada 2012 dan menjadi pemain reguler bagi klub dan timnas Kolombia. Dia juga pernah memperkuat Lecce selama satu musim di tahun 2011.

Bersama Fiorentina, Cuadrado mencetak 20 gol dalam 85 penampilannya selama berseragam di klub yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi tersebut. (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Senin, 27 Mei 2024
32o
Kurs