Senin, 6 Mei 2024

Djokovic Raih Kemenangan Beruntun ke 20

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Novak Djokovic memperpanjang laju kemenangannya menjadi 20 kemenangan beruntun di Paris Masters pada Jumat (3/11/2015) setempat, mengalahkan Tomas Berdych dengan skor 7-6 (7/3), 7-6 (10/8) untuk mencapai semifinal.

Antara melansir, kemenangan straight set ini juga berarti bahwa ia kini telah memenangi 28 set secara berturut-turut — laju terbaik sepanjang karirnya, terhitung sejak final AS Terbuka pada awal September.

Namun ia harus berjuang keras melawan unggulan kelima Berdych, juara di Paris sepuluh tahun silam saat masih berusia 20 tahun.

Meski selalu kalah dari 16 pertemuan sebelumnya di lapangan keras, petenis jangkung asal Ceko itu tampil cukup baik pada set pertama dengan mengandalkan pukulan kerasnya saat melakukan serve dan forehand.

Ia terus menjaga keunggulan dan peluangnya datang dengan set point pada kedudukan 6-5 bagi Djokovic untuk melakukan serve keras dan pukulan forehand kemenangan.

Bagaimanapun, tiebreak didominasi oleh petenis Serbia yang memenangi empat dari lima set point pertama untuk mengendalikan keadaan.

Permainan serve kembali dominan pada set kedua, di mana kedua petenis melanjutkannya ke tiebreak, yang dimenangi Djokovic dengan 10/8 meski Berdych sempat memiliki set point.

Djokovic akan bermain melawan pemenang perempat final lainnya, Rafael Nadal atau Stan Wawrinka untuk memperebutkan satu tempat di final Minggu (7/11/2015).(ant/dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
25o
Kurs