Kamis, 28 Maret 2024

Harry Kane Perpanjang Kontrak di Spurs

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur Harry Kane memperpanjang kontraknya lima setengah tahun dengan klub yang bermarkas di White Hart Lane itu seperti dikutip Antara.

Pemain berusia 21 tahun yang merupakan produk akademi Spurs itu telah menjadi striker pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino di Tottenham selama musim ini setelah mencetak 20 gol pada semua kompetisi.

“Klub dengan gembira mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru lima setengah tahun yang berlangsung sampai 2020,” seperti dilansir klub dalam laman resminya www.tottenhamhotspur.com.

Kane, yang pernah berstatus pemain pinjaman untuk Leyton Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester City sebelum menjadi pemain reguler Spurs, telah bermain 30 kali dengan berbagai tim muda Inggris sejak 2010 dengan memasukkan delapan gol dalam 10 pertandingan untuk tim U-21 dua musim lalu.

Tottenham kini bertengger pada peringkat enam klasemen Liga Utama Inggris dengan 40 poin hasil dari 23 pertandingan, akan menghadapi rival sekota Arsenal di White Hart Lane Sabtu pekan ini. (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs