Rabu, 24 April 2024

Harry Kane Selamatkan Muka Tottenham di Kandang Sendiri

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Tiga poin yang telah digenggam West Ham sirna setelah Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol Harry Kane di tambahan waktu dalam lanjutan Liga Inggris di White Hart Lane, Minggu (22/2/2015).

Dua gol West Ham dicetak oleh Cheikhou Kouyate menit 22 dan Diafra Sakho menit 62. Sementara Tottenham mampu menyamakan kedudukan lewat Danny Rose menit 81, dan Harry Kane menit 90+7.

Dengan hasil ini, Tottenham tetap di posisi enam dengan 44 poin dari 39 pertandingan. Sementara West Ham di posisi delapan dengan 39 poin dari 39 pertandingan.

Tottenham menguasai 65 persen pertandingan, sedangkan West Ham 35 persen. Dengan tendangan ke arah gawang delapan berbanding lima untuk keunggulan Tottenham.

Tiga poin yang sudah di depan mata West Ham sirna karena mantan pemain Arsenal, Alex Song melakukan pelanggaran di kotak penalti dan wasit memberikan penalti kepada tuan rumah. Sebenarnya tendangan Harry Kane bisa dimentahkan Adrian penjaga gawang West Ham, tetapi Kane menyambar bola rebound dan sukses menyamakan kedudukan di menit 90+7.

Berikut ini susunan pemain kedua tim seperti dikutip Antara:

Tottenham: Hugo Lloris, Kyle Walker, Danny Rose, Jan Vertonghen, Eric Dier, Erik Lamela, Andros Townsend (Roberto Soldado), Mousa Dembele (Christian Eriksen), Ryan Mason, Nabil Bentaleb, Harry Kane.

West Ham: Adrian, Winston Reid, Aaron Cresswell, James Tomkins, Carl Jenkinson, Cheikhou Kouyate, Mark Noble (Carlton Cole), Alex Song, Stewart Downing, Diafra Sakho, Enner Valencia. (ant/dop/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs