Minggu, 5 Mei 2024

Hasil Undian Semifinal Liga Champions Eropa

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Laga panas bakal terjadi di semifinal Liga Champions Eropa 2015. Sebab, pada undian yang dilansir uefa.com Jumat (24/4/2015) WIB bakal mempertemukan kembali Josep Guardiola dengan mantan klubnya, Barcelona.

Klub yang dia latih saat ini, Bayern Munchen, akan menghadapi Barcelona pada semifinal, sementara itu, Real Madrid akan bertemu dengan Juventus.

Bayern Munchen pernah menjadi mimpi buruk bagi Barcelona, sebab tim yang kala itu dilatih oleh Jupp Heynckes pada tahun 2013, berhasil mengandaskan Barca dengan skor aggregat 7-0 di semifinal Liga Champions.

Ketika itu, Bayern unggul 4-0 di kandangnya sendiri Stadion Allianz Arena pada leg pertama. Di leg kedua, alih alih menyamakan kedudukan, Barca malah kembali takluk dengan Munchen dengan skor 0-3. Munchen menjadi juara Liga Champions 2013 setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1.

Pada laga lainnya, Real Madrid terakhir kali berjumpa dengan Juventus pada tahun 2013. Ketika itu, Juventus berhasil menahan imbang Madrid dengan skor 2-2. (dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
26o
Kurs