Jumat, 29 Maret 2024

Inter Kalah 1-3 Dari Sassuolo

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Sassuolo membekuk Inter Milan 3-1 dalam lanjutan Serie A di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (1/2/2015) sore.

Seperti dilansir Antara, tiga gol Sassuolo dicetak oleh Simone Zaza menti 17, Nicola Sansone menit 29, dan penalti Berardi menit 93. Sedangkan gol Inter dicetak oleh Mauro Icardi menit 83.

Dengan kemenangan ini, Sassuolo naik ke posisi delapan dengan 28 poin, sedangkan Inter tetap dengan 26 poin.

Inter menguasai pertandingan 71 persen, sedangkan Sassuolo 29 persen. Wasit memberikan masing-masing satu kartu merah kepada kedua tim, serta tujuh kartu kuning.

Sasuolo memimpin lewat Zaza yang melepasakan tendangan dari ujung kotak penalti, mengincar pojok kiri gawang Inter, menit 17. Sassuolo 1-0 Inter Milan.

Tak lama berselang Sansone membuat Sassuolo unggul 2-0. Berawal dari umpan Magnanelli kepada Sansone di kiri. Sansone membawa bola ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tendangan ke arah atas gawang. Sassuolo 2-0 Inter.

Tertinggal dua gol di babak pertama membuat Inter lebih gencar menyerang di babak kedua.

Seperti pada menit 76 ketika Dodo melompat menyambut umpan silang dari jarak dekat. Namun, sundulannya bisa diselamatkan Consigli.

Inter baru bisa mencetak gol balasan menit 83 lewat tendangan Mauro Icardi. Sassuolo 2-1 Inter.

Menit 90 Sansone dikeluarkan wasit karena kartu kuning kedua. Dua menit kemudian giliran Donkor yang dikeluarkan wasit karena mendapat dua kartu kuning.

Akibat pelanggar yang dilakukan Donkor, membuat Sassuolo mendapat penalti. Domenico Berardi yang menjadi eksekutor sukses melesakkan bola melewati Handanovic. Sassuolo 3-1 Inter. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
30o
Kurs