Jumat, 3 Mei 2024

Jawa Timur Yakin Meraih Medali Emas di Ajang PON Jawa Barat

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Pelantikan pengurus Pordasi di hotel Somerset. Foto : Istimewa

Tim Olahraga Kuda Jawa Timur bertekad dan yakin meraih poin penuh di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX akan digelar di Jawa Barat 2016 mendatang.

“Kami yakin dari atlet kuda ini bisa bersaing dengan meraih poin penuh dan bisa mendapatkan medali emas di ajang PON XIX di Jawa Barat tahun depan,” kata Muhammad Rui Ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Jatim, dalam keterangan pers yang diterima suarasurabaya.net, Sabtu (19/12/2015).

Untuk mendapatkan poin itu, Rui mengakui, tidak mudah. Namun, dirinya yakin, kalau Jawa Timur bisa meraihnya. Yang nantinya, dengan mengumpulkan semua atlet kuda dan pengurus. Seperti, yang dilakukannya dengan melakukan pelantikan di Somerset, Jumat (18/12/2015) malam. “Dengan pelantikan pengurus baru, menjadikan semangat baru,” ujar dia.

Secara terpisah Mohammad Chaidir Saddak Ketua Umum PP Pordasi, berharap kedepannya Pordasi mampu meningkatkan prestasi di ajang olahraga berkuda, bukan hanya di tingkat nasional bahkan jika perlu bersaing di tingkat internasional.

“Kepengurusan baru ini semoga jadi modal awal bagi Pordasi Jatim untuk meraih prestasi olahraga berkuda di masa datang dan lebih maju,” kata Mohammad Chaidir Saddak. (bry/din/den).

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
33o
Kurs