Senin, 6 Mei 2024

Kemenpora dan PSSI akan Bertemu Selasa Besok

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi

Perseteruan antara Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan PSSI memberi dampak bagi nasib sepak bola Tanah Air. Selain dibekukan, juga mendapat sanksi dari FIFA selaku pemegang otoritas tertinggi sepak bola dunia.

Kini ada harapan perselisihan itu akan segera berakhir. Kemenpora akan bertemu dengan PSSI, Selasa (23/6/2015). Beberapa agenda pembahasan juga sudah disiapkan.

Gatot S. Dewabroto Kepala Komunikasi Publik Kemenpora mengatakan pertemuan tersebut akan membahas pembenahan sepak bola nasional.

Mantan Kepala Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) ini mengaku, pertemuan tersebut bukan untuk mencabut pembekuan PSSI.

“DPR tidak menyebutkan seperti itu, tapi tidak tahu perkembangan pembicaraannya,” kata Gatot kepada Krishna Suara Surabaya, Senin (22/6/2015).

Jika dalam pertemuan tersebut kedua kubu tidak mendapatkan solusi, Gatot mengatakan akan dilanjutkan dengan pertemuan selanjutnya.

“Harapannya masalah sepak bola dapat diatasi dengan tuntas. Tidak hanya prestasi kita buruk, saat ini juga ada isu pengaturan skor. Apa yang dilakukan Menpora sama sekali tidak ada political hidden agenda,” kata Gatot.(iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs