Sabtu, 4 Mei 2024

Lampard Resmi di City Hingga Akhir Musim

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Mantan pemain tengah West Ham United dan Chelsea, Frank Lampard, akan tetap memperkuat Manchester City hingga akhir musim kompetisi, demikian diumumkan klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu Rabu (31/12/2014).

Antara melansir, Lampard dipinjamkan oleh klub AS New York City Red Bulls ke Manchester City selama enam bulan, setelah ia meninggalkan Chelsea akhir musim lalu.

“Manchester City memastikan telah memperpanjang masa kontrak pinjam Lampard hingga akhir musim, sehingga ia dapat tetap memperkuat klub untuk kompetisi domestik dan Eropa,” demikian pernyataan klub melalui websitenya www.mcfc.uk.

Pemain terbaik Liga Utama Inggris tahun 2004 dan 2006 itu telah mencetak enam gol untuk The Citizens musim ini.

Sementara pihak klub New York City mengatakan bahwa pihaknya akan menjelaskan kapan Lampard akan mulai memperkuat klub AS itu, setelah berjalannya kompetisi Liga Utama Inggris dan Major League Soccer (MLS).

Claudio Reyna Direktur Sepak Bola New York City mengatakan, Lampard adalah pemain bintang, dan tidak heran Manchester City mendapat kontribusi dari dia di setiap pertandingan.

Manuel Pellegrini Pelatih Manchester City baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan Lampard.

“Ia ingin ke New York begitu komitmennya di Inggris selesai dan akan dapat memperkuat New York City sebagai pemain tetap.”

“Frank adalah pemain top, ia harus terus mencetak gol,” ujar Pellegrini. (dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
29o
Kurs