Minggu, 5 Mei 2024

MU Tantang Juara Bertahan Arsenal di Piala FA

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Olivier Giroud saat mencetak gol ke gawang Manchester United di Stadion Emirates musim ini. Saat itu Arsenal takluk 1-2. Foto: Arsenal.com

Dua tim besar Liga Utama Inggris Arsenal dan Manchester United akan bertemu di perempatfinal kompetisi Piala FA menyusul undian yang dilakukan pada hari Selasa (17/2/2015) WIB.

Seperti dilansir Antara, United yang sempat tertinggal akhirnya bisa mengatasi perlawanan sengit tim League One Preston North End dengan skor 3-1. Sementara itu, Arsenal berhasil mengatasi Middlesbrough di Emirates Stadium dengan skor 2-0.

Pada pertandingan Liga Utama Inggris musim ini, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal di Stadion Emirates dengan skor 2-1. Kala itu, United berhasil menaklukkan pasukan Arsene Wenger lewat gol bunuh diri dari Kieran Gibbs dan satu gol dari Wayne Rooney. Arsenal hanya mampu membalas di menit-menit akhir babak ke dua lewat gol penyerang mereka Olivier Giroud.

Undian lainnya, tim pembunuh raksasa Bradford City dari Leauge One bertemu dengan Reading yang menghuni peringkat 16 di divisi Championship dan memiliki peluang besar untuk mencapai posisi empat besar untuk pertama kalinya sejak tahun 1911 ketika mereka menjuarai kompetisi tertua di dunia ini.

Sementara itu, The Reds Liverpool akan menghadapi tim papan tengah Championship Blackburn Rovers. Pasukan Brendan Rodgers berada dalam penampilan bagus setelah memulai musim dengan buruk, dan akan menjadi tim favorit untuk mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak mereka kalah di final 2012 dari Chelsea. (ant/dop/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
28o
Kurs