Jumat, 3 Mei 2024

Massimo Moratti Prihatin Atas Pemecatan Mourinho

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Massimo Moratt mantan Presiden Inter Milan menyampaikan ungkapan prihatin kepada Jose Mourinho yang baru saja diberhentikan sebagai pelatih Chelsea.

Seperti dilansir Antara, Moratti pernah menggunakan jasa Mourinho untuk melatih Inter Milan yang berbuah treble winner bersejarah dengan memenangkan Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions pada 2010.

Setelah meraih kesuksesan bersama Nerazzurri, Mourinho mencoba tantangan baru di Real Madrid kemudian pada 2013 kembali melatih Chelsea dan memenangkan Liga Utama Inggris serta Piala Liga pada musim lalu.

“Saya merasa sangat menyesal kepada Mourinho,” kata Moratti kepada kantor berita Italia ANSA.

“Mungkin ini situasi dimana dia tidak tahu cara untuk mengatasinya, ini masalah baru baginya jika dibandingkan dia yang dulu,” tambah Moratti.

Moratti pun yakin Mourinho masih memiliki kemampuan melatih yang hebat kendati musim ini tidak mampu mengangkat The Blues dari peringkat 16 klasemen Liga Inggris.

“Tidak perlu ditanyakan lagi soal keterampilan profesionalnya yang akan tetap berlaku,” kata Moratti. “Apa yang salah? Saya tidak tahu, ini sangat aneh bagaikan berada di lorong di mana kita tidak bisa melihat cahaya hingga ujungnya.” (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
32o
Kurs