Jumat, 26 April 2024

Munchen Kandaskan Frankfurt 3-0 Tanpa Balas

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

Bayern Munchen semakin digdaya di puncak klasemen setelah mereka berhasil mengkandaskan Eintracht Frankfurt 3-0 tanpa balas di Allianz Arena dalam lanjutan Liga Utama Jerman Sabtu (11/4/2015) WIB. Mantan penyerang Dortmund, Robert Lewandowski mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

Menit 15, Munchen sudah unggul 1 gol melalui Robert Lewandowski usai menerima umpan dari Muller. Dirinya mencetak gol ini dengan tendangan voli yang begitu brilian sehingga membuat penjaga gawang Frankfurt harus rela memungut bola dari gawangnya.

Muller sempat mencetak gol kedua Munchen dalam pertandingan ini. Namun golnya dianulir wasit karena dirinya dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Gol kedua Munchen baru tercipta pada menit 66 lagi-lagi melalui Robert Lewandowski. Dirinya berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Mario Gotze.

Bayern Munchen menutup pertandingan ini dengan skor 3-0 setelah pemain andalan mereka Thomas Muller berhasil mencetak gol pada menit 82. Muller memperdaya kiper Frankfurt melalui golnya dari sudut sempit.

Dengan hasil ini, Munchen masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Utama Jerman dengan unggul10 poin dari Wolfsburg yang berada di peringkat dua.

Inilah susunan pemain antara Munchen dan Frankfurt dalam pertandingan yang disiarkan langsung oleh Kompas TV Sabtu (11/4/2015) :

Bayern Munchen: Reina; Rafinha, Alonso, Dante, Bernat; Thiago, Lahm; Weiser, Muller, Gotze, Lewandowski

Frankfurt: Trapp; Chandler, Madlung, Anderson Bamba, Oczipka; Aigner, Stendera, Hasebe, Kittel, Seferovic, Valdez. (dop)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
26o
Kurs