Kamis, 2 Mei 2024

Polo Air Jatim Siap Gelar Kejurda untuk Kembalikan Kejayaan

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi.

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) akan menggelar Kejuaraan Daerah Polo Air yang diikuti para atlet dari berbagai daerah di Jawa Timur di kolam renang Kertajaya Surabaya pada Sabtu (31/10/2015) dan Minggu (1/11/2015).

Reswanda Ade Ketua 1 Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jawa Timur kepada Khrisna Suara Surabaya mengatakan, pihaknya terus mengusahakan semua cabor dibawah naungan PRSI masuk ke dalam Pra PON dan kualifikasi PON 2016.

“Tidak semua daerah punya Polo Air. Hanya Surabaya Sidoarjo, Mojokerto Gresik, Malang dan Tulungagung,” katanya, Jumat (30/10/2015).

Menurut Reswanda, ada beberapa misi yang diusung dalam penyelenggaraan Kejurda tahun ini, di antaranya untuk menemukan bibit baru untuk membela tim Jatim di Pra PON.

“Masing-masing untuk tim putra dan putri sekitar 15 atlet muda. Dulu kita pernah merajai, kini kita kembalikan lagi pelan-pelan,” katanya.

Reswanda menambahkan, nantinya tim pembinaan prestasi dari komisi teknik akan menyeleksi anak mana saja yang berpotensi untuk membela Jawa Timur.(krs/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs