Senin, 6 Mei 2024

QPR Keluar dari Zona Degradasi

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Queens Park Rangers (QPR) berhasil keluar dari zona degradasi setelah mampu menang 2-0 atas Sunderland pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan ke-25 di Stadion of Light, Sunderland, Rabu (11/2/2015) dini hari.

Berlaga di hadapan pendukungnya sendiri, Sunderland dikejutkan dengan gol penyerang QPR, Leroy Fer, di menit ke-17 usai memaksimalkan umpan Matthew Phillips.

Menjelang laga babak pertama usai, sebuah umpan Matthew Phillips dari tengah lapangan berhasil di eksekusi Bobby Zamora untuk membawa QPR unggul 2-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua Sunderland melakukan perubahan taktik dengan memasukkan dua penyerang tambahan yakni Ricky Alvarez dan Steven Fletcher. Namun hingga laga usai skor kemenangan QPR 2-0 di kandang Sunderland tidak berubah.

Antara, melansir, statistik Livescore mencatat kedua tim nyaris imbang dalam penguasaan bola dengan 53 berbanding 47 persen dan Sunderland memiliki delapan tembakan ke gawang sementara QPR memiliki tujuh tembakan.

Kemenangan tersebut membawa QPR keluar dari zona degradasi ke peringkat-17 dengan koleksi 22 poin dari 25 laga sementara Sunderland tidak beranjak dari posisi ke-14 dengan 24 poin dari jumlah laga yang sama.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari situs resmi Liga Utama Inggris:

Sunderland (4-1-4-1): Pantilimon (pg), van Aanholt, Reveillere (Brown), OShea, Vergini, Liam Bridcutt, Sebastian Larsson, Wickham (Fletcher), Adam Johnson, Jordi Gomez (Alvarez), Defoe

Queens Park Rangers (4-4-2): Green (pg), Caulker, Rio Ferdinand, Suk-Young Yun, Isla (Doughty), Phillips (Wright Phillips), Joey Barton, Kranjcar, Karl Henry, Leroy Fer ( Zarate), Bobby Zamora. (ant/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
31o
Kurs