Rabu, 15 Mei 2024

Roma Akui Barcelona Bukan Cuma Messi

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Rudi Garcia Pelatih AS Roma mengatakan Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang patut diawasi pada laga Liga Champions Eropa di Stadion Olimpico, Italia, Kamis.

“Tidak ada kata sifat yang cukup untuk mendefinisikan Messi, dia yang terbaik, bahkan yang terbaik dari yang terbaik,” kata Rudi Garcia dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Football Espana, Rabu (16/9/2015).

“Tidak ada rencana untuk mengawasi pemain secara individu, kami memikirkan seluruh skuat Barca. Saya setuju hal ini bisa diselesaikan secara kolektif dengan pertahanan dan serangan, kami tidak bisa bertahan selama pertandingan,” tambahnya seperti dilansir Antara.

Rudi Garcia mengatakan Barcelona tetap tim kuat kendati tidak dalam kondisi terbaik atau kehilangan pemain karena cedera.

“Bahkan jika tidak dalam kondisi terbaik, mereka tetap salah satu tim terbesar di dunia,” kata Garcia. “Besok kami akan bermain dengan kerendahan hati dan ambisi. Kami ingin lolos, kami perlu enam pertandingan terbaik dan meraih poin.”

Untuk itu Rudi Garcia sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk mencoba menahan laju Barcelona.

“Jika saya memberitahu Anda tentang perubahan tim, maka itu tidak akan menjadi kejutan. Kami siap menggunakan lebih dari satu formasi melawan Barca,” katanya. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
28o
Kurs