Minggu, 28 April 2024

Rooney Tampar Pegulat di Ajang WWE

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Wayne Rooney Kapten Manchester United mencuri perhatian pada ajang World Wrestling Entertainment (WWE), dengan “menampar” pegulat yang mendorongnya di pinggir ring.

Rooney sedang menjadi sorotan terkait minimnya gol yang ia bukukan musim ini, namun ia memperlihatkan dirinya masih mampu mengenai sasaran setelah ditantang Wade Barrett pada pertunjukan “Raw” di Manchester Arena pada Senin, lapor AFP seperti dilansir Antara.

Melihat Rooney di barisan depan dengan putranya yang berusia enam tahun, Kai, Barrett berkata kepadanya, “Saya tidak suka cara Anda menatap saya, Wayne. Anda melihat saya seperti Anda memiliki masalah dengan saya.”

Setelah mengancam untuk memukul Rooney, Barrett mendorong dadanya, namun kapten Inggris itu menampar dengan tangan kanannya yang membuat pegulat bertubuh besar itu tersungkur secara teaterikal.

Barrett memicu perselisihan dengan Rooney dengan menuduh sang penyerang melakukan “diving” agar mendapat penalti saat melawan Preston North End, tim yang didukungnya, pada Piala FA musim lalu.

Namun selayaknya pertarungan-pertarungan WWE, pertikaian kedua orang ini bukan hal yang serius.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
30o
Kurs