Minggu, 19 Mei 2024

Sejarah Baru, SMP Muhammadiyah 2 Ikuti 5 Cabor di Porprov 2015

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Ilustrasi

Tidak hanya satu cabang olah raga (cabor), SMP Muhammadiyah 2 Surabaya, menyertakan siswa-siswinya ke dalam 5 cabor Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur 2015.

Dengan melalui seremonial sederhana di sekolah, para siswa yang terdiri dari 5 siswa di cabang olah raga Hockey, cabang olah raga Pencak Silat dua siswa, cabang olahraga Anggar satu siswa, cabang olahraga Panahan satu siswa dan Atletik satu siswa.

Nantinya para siswa ini akan bergabung dengan atlet lainnya yang akan membawa nama harum bagi Kota Surabaya dalam ajang pertandingan olah raga menjelang pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi.

Tentunya para siswa yang berangkat mewakili sekolah ini diharapkan menjadi teladan bagi siswa lainnya di bidang olah raga, agar memiliki semangat yang sama untuk berprestasi.

“Tidak hanya prestasi di bangku sekolah saja, atau di bidang pendidikan semata. Kami juga memberikan dorongan lebih, memberikan support penuh bagi siswa yang berprestasi di bidang olah raga,” ujar Ir. Sudarusman Kepala SMP Muhammadiyah 2 Surabaya.

Dari ajang olah raga bergengsi tersebut nantinya kepada para siswa, mampu memberikan semangat atau contoh bagi rekan lainnya di sekolah yang masih belum berprestasi.(tok/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Minggu, 19 Mei 2024
27o
Kurs