Selasa, 28 Mei 2024

Selangkah Lagi Bayern Munchen Juara Liga

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Bastian Schweinsteiger pemain Bayern Muenchen. Foto: zimbio

Bayern Munchen mengatasi ujian Hertha Berlin dengan skor 1-0 berkat gol telat Bastian Schweinsteiger. Gelar juara Bundesliga akan kembali menjadi milik Bayern jika VfL Wolfsburg tak bisa menang pada pertandingan Minggu (26/4/2015) malam.

Tim asuhan Pep Guardiola ini unggul 15 poin bersih di puncak klasemen dengan menyisakan empat pertandingan lagi. Mereka akan merayakan gelar juara liga ketiga kali berturut-turut jika peringkat kedua Wolfsburg tidak bisa mengalahkan Borussia Moenchengladbach Minggu (26/4/2015) malam.

Guardiola mengistirahatkan sejumlah pemain yang mengantarkan Bayern menang 6-1 dari Porto pada pertengahan pekan lalu untuk maju ke semifinal Liga Champions, lansir Antara.

Bayern yang tengah memburu treble disemangati oleh bugarnya lagi Schweinsteiger dan pemain Spanyol Javi Martinez yang untuk pertama kalinya kembali masuk tim sejak menderita cedera ligamen lutut tahun lalu. Namun keduany tidak tampil pada puncak permainannya melawan Berlin.

Manuver cantik Mitchell Weiser mengakhiri kebuntuan Munchen dengan memotong bola untuk diberikan kepada Schweinsteiger yang menciptakan satu-satunya gol pada pertandingan ini pada sepuluh menit sebelum bubaran, demikian Reuters.(ant/iss/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Selasa, 28 Mei 2024
30o
Kurs