Selasa, 7 Mei 2024

Suporter Sriwijaya FC Mulai Masuki GBK

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Ribuan suporter tim sepak bola Sriwijaya FC mulai memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015) setelah sempat ditahan karena pendukung Persib Bandung terlebih dahulu telah memadati pintu masuk stadion.

Berdasarkan pengamatan Antara di GBK Jakarta, rombongan pendukung Sriwijaya FC mulai berjalan dan mengantre untuk memasuki bagian dalam stadion.

Sementara itu, ribuan pendukung Persib Bandung sudah memasuki stadion.

Pengalokasian dan pembedaan waktu untuk masing-masing suporter tim memasuki stadion dilakukan panitia agar tidak terjadi gesekan antar suporter di halaman luar stadion.

Sementara itu, puluhan ribu penonton sudah memadati bagian dalam stadion dan menyanyikan yel-yel dukungan kepada masing-masing tim.

Beberapa tokoh nasional juga tampak hadir di GBK sejak siang, di antaranya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Jenderal Badrodin Haiti Kapolri dan Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan.

Pertandingan final Piala Presiden 2015 yang akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada Minggu (18/10/2015) pukul 19.00 WIB.

Puluhan ribu pendukung masing-masing tim telah memasuki area dalam stadion dan sudah mulai menyanyikan yel-yel dukungan.

Hingga berita ini diturunkan, rombongan penonton masih mengantre di pintu-pintu masuk ke stadion.

Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor mengonfirmasi kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada laga final turnamen tersebut.

Juara Piala Presiden 2015 akan menerima uang tunai sebesar Rp3 miliar dan juara kedua akan mendapat Rp2 miliar. (ant/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
27o
Kurs