Rabu, 24 April 2024

Tanpa de Bruyne, Wolfsburg Gilas Schalke 3-0

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan

VfL Wolfsburg, yang tidak diperkuat pemain incaran Manchester CIty Kevin De Bruyne, memuncaki klasemen Liga Jerman berkat kemenangan 3-0 mereka atas Schalke 04. Kemenangan mereka tercipta melalui dua gol dalam rentang waktu tiga menit pada pertandingan yang dimainkan Sabtu (29/8/2015) dinihari WIB.

Absennya gelandang Belgia itu, yang diperkirakan akan bergabung ke City, tidak mengganggu “Wolves”. Mereka membuka keunggulan saat pemain asal Belanda Bas Dost melepaskan sepakan voli dari umpan silang Christian Traesh pada menit ke-17 seperti dilansir Antara.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka, ketika Sead Kolasinac menjatuhkan Luis Gustavo di kotak penalti Schalke 04. Ricardo Rodriguez sukses mengecoh kiper Ralf Fahrmann melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-59.

Bek asal Swiss, Rodriguez, melepaskan tendangan sudut yang disambut sepakan voli Timm Klose untuk menjadi gol ketiga Wolfsburg pada menit ke-61.

Wolfsburg, dengan hasil ini kini mengoleksi tujuh angka dari tiga pertandingan. Sementara juara bertahan Bayern Munich akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen pada Sabtu (29/8/2015), di mana kedua tim saat ini memiliki enam angka. Borussia Dortmund yang juga memiliki enam angka, menjamu Hertha Berlin. (ant/dop/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
28o
Kurs