Sabtu, 20 April 2024

Tiga Peselam Marinir Lolos Kualifikasi PON XIX

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Para atlet selam dari Yontaifib-1 Marinir. Foto: Dispen Kormar

Tiga prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir, berhasil lolos untuk berlaga di PON XIX tahun 2015, setelah mengikuti babak kualifikasi PON XIX untuk cabang selam yang dilaksanakan di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Ketiga prajurit Yontaifib-1 Marinir tersebut yaitu Kopda Mar Fidi Hariono, Praka Mar M.Syamsul dan Praka Mar Alfian Rosyadi, mengikuti babak kualifikasi PON XIX tahun 2015 yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 28 September 2015.

Babak kualifikasi yang diikuti perwakilan atlet selam dari 23 provonsi tersebut, anak buah Mayor Marinir Rivelson Saragih (Danyon Taifib-1 Mar) berhasil lolos ke PON XIX dengan menjuarai di kelasnya masing-masing.

Praka Mar M. Syamsul berhasil menjadi juara pertama di kelas M. Course, Kopda Mar Fidi Hariono, sedangkan Praka Mar Alfian Rosyadi berhasil menjadi juara pertama di kelas 5 point putra.

Komandan Batalyon Taifib-1 Marinir, Mayor Marinir Rivelson Saragih menyampaikan ucapan selamat kepada prajuritnya yang telah berhasil lolos untuk mengikuti PON XIX tahun 2015.

Dengan harapan agar selalu berlatih dengan sungguh-sungguh dan tidak berpuas diri sebelum pelaksanaan PON XIX, sehingga dapat meraih prestasi tertinggi yang dapat mengharumkan kesatuan maupun Korps Marinir TNI AL.(tok/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
33o
Kurs