Kamis, 28 Maret 2024

23 Mei, Mourinho Diumumkan Jadi Manajer Manchester United

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Tokoh utama transfer pemain sepak bola dunia, Emanuele Giulianelli, mengatakan bahwa Jose Mourinho dan Manchester United akan mengumumkan kesepakatan kontrak bekas pelatih Chelsea itu untuk menjadi manajer baru MU pada 23 Mei mendatang.

Menurut Giulianelli, kesepakatan itu tinggal menyisakan beberapa masalah yang akan dituntaskan segera.

Mourinho sudah lama digunjingkan sebagai pengganti Louis van Gaal musim panas ini. Van Gaal sendiri berada di bawah tekanan setelah gagal membawa MU ke posisi empat besar yang merupakan zona Liga Champions.

Manajemen puncak MU akan bertemu setelah pertandingan final Piala FA esok untuk membicarakan masa depan Van Gaal, namun Giulianelli yakin sebenarnya manajemen MU sudah mengantongi keputusannya.

Lewat blognya Tribal Football, Giulianelli menyatakan laporan Mourinho menuju Turki untuk menjadi manajer Fenerbahce adalah keliru karena Mourinho justru akan menjadi bos baru Manchester United yang diumumkan Senin pekan depan pada 23 Mei itu.

Bahkan menurut Giulianelli, tim pendukung Mourinho sudah difinalisasi, demikian laman Daily Star Inggris seperti dikutip Antara.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs