Rabu, 24 April 2024

Ada Baiknya Persipura Tanpa Boaz

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Boaz TE Solossa berkostum Timnas Indonesia. Foto : bolaskor.com

Arjuna Renaldi Pelatih Pusam Borneo FC (PBFC) mengatakan, ada baiknya tim tuan rumah Persipura Jayapura tanpa sang kapten Boaz TE Solossa pada laga Sabtu (5/11/2016) sore ini di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua.

“Paling tidak berkuranglah kekuatan Persipura,” kata Renaldi, seperti dilansir Antara, Sabtu (5/11/2016).

Menurutnya, dengan absennya sang maestro tim, sudah pasti akan berdampak pada permainan Persipura. Saat ini, Boaz bersama Dominggus Fakdawer pemain belakang Persipura, sedang bersama Timnas untuk persiapan pertandingan internasional yang akan dipimpin oleh pelatih Alfred Riedl.

“Kita akan memanfaatkan kelemahan (tanpa Boaz) itu,” katanya.

Mengenai kesiapan tim PBFC, Arjuna mengatakan, pemainnya semua siap hanya satu pemain yang terakulumasi kartu kuning, sehingga di pastikan akan siap semua untuk diturunkan.

“Semua pemain siap, hanya satu orang yang akumulasi kartu. Pemain asing juga siap, kecuali yang dipanggil ke Timnas,” kata Arjuna.

Sementara itu, Terens Puhiri pemain asal Sentani, Kabupaten Jayapura yang berkostum PBFC mengaku siap bermain secara profesional, apalagi dihadapan publik Kota Jayapura dan Papua.

“Saya akan menunjukkan sikap profesional, meski dari daerah ini. Saya juga menargetkan agar bisa cetak gol pada laga ini,” katanya.

Laga antara kedua tim, Persipura Jayapura menjamu PBFC akan dilaksanakan pada sore ini sekitar pukul 15.30 WIT di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua. (ant/tit)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs