Kamis, 16 Mei 2024

Ini Tips Pique Besarkan Hati Barcelona

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Gerard Pique. Foto: Antara

Gerard Pique punya cara agar seluruh penggawa Barcelona tidak langsung berkecil hati dalam meraih gelar sebagai juara Liga Spanyol (La Liga) musim kompetisi 2015-2016.

Barcelona menelan kekalahan 1-2 ketika menjamu Valencia dalam duel Primera Division La Liga yang di gelar di Camp Nou pada Minggu Waktu Setempat atau Senin (18/4/2016) dini hari WIB.

Persaingan merebut gelar juara Liga Spanyol kian ketat. Barcelona tetap bertengger di puncak klasemen, sedang ditempat kedua ditongkrongi Atletico Madrid dengan selisih 9 poin. Real Madrid berada di posisi ketiga.

Sebagaimana dikutip dari laman squawka, di bawah asuhan pelatih Luis Enrique, Barcelona memerlukan kemenangan dari lima laga tersisa untuk mewujudkan mimpi keluar sebagai juara ketiga kalinya. Lansir Antara.

Pique membesarkan hati Barcelona dengan melambungkan kepercayaan diri. “Kita buktikan bahwa kita mampu meraih kemenangan dalam lima laga ke depan,” kata pemain timnas Spanyol ini.

“Banyak hal berkelabat di kepala anda. Sulit juga untuk melihat bintang dalam situasi seperti sekarang. Perkembangan yang terakhir merupakan obat mujarab untuk menghidupkan optimisme,” katanya.

“Tim ini sama dalam dua atau tiga pekan lalu. Secara psikologis kami dalam kondisi baik dan siap tempur. Hanya saja setiap laga punya keunikannya sendiri. Kami akan terus berjuang,” katanya.(den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
24o
Kurs