Minggu, 26 Mei 2024

Kapolda Jatim Nobar Piala Bhayangkara

Laporan oleh Bruriy Susanto
Bagikan
Nonton bareng pertandingan antara PS Polri melawan Bali United pada Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/3/2016). Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Polda Jatim menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan antara PS Polri melawan Bali United pada Piala Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/3/2016).

Nobar di halaman lapangan tenis Polda Jatim tersebut dipadati pasukan dari pasukan Dalmas (Pengadilan Massa) dan Sabhara (Samapta Bhayangkara). Irjen Pol Anton Setiadji Kapolda Jatim dan sejumlah pejabat utama juga turut menyaksikan pertandingan.

Euforia terjadi saat mereka memberikan dukungan pada PS Polri. PS Polri harus merebut poin dari tuan rumah Bali United agar bisa lolos ke babak semifinal.

Pada babak pertama, PS Polri tertinggal dari Bali United dengan skor 0 : 1. Gol dari Bali United dicetak oleh Yabes, pada menit ke-23.

Secara statistik, untuk bisa lolos, PS Polri minimal seri untuk bisa lolos ke semifinal. Sedangkan, Bali United harus berjuang keras merebut poin penuh agar bisa lolos ke semifinal dengan mengalahkan PS Polri.

AKBP Eddwi Kurniyanto Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jatim mengatakan, nobar ini adalah bentuk dukungan kepada PS Polri.

“Disiarkan langsung ini kita manfaatkan untuk menyaksikannya. Semoga PS Polri bisa lolos ke semifinal,” kata AKBP Eddwi Kurniyanto.

Kompetisi ini juga disiarkan langsung dari salah satu stasiun televisi swasta.(bry/iss/dop)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Minggu, 26 Mei 2024
29o
Kurs