Kamis, 2 Mei 2024

Kejurnas Karate Piala Danpasmar-1, Digelar di Surabaya

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Kejuaraan senior junior ini untuk mempereerat tali silaturahim antar Karateka. Foto: Dispen Kormar

Kejurnas Karate Senior Junior Piala Danpasmar-1 tahun 2016, di Gedung Olah Raga Pancasila, Surabaya, dibuka secara resmi Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han).

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar-1 mengatakan penyelenggaraan Kejurnas Karate Senior Junior Piala Danpasmar-1 Tahun 2016 merupakan wadah membangun tali silaturrahim sesama Karate-karateka TNI/Polri dan Karateka daerah secara nasional.

Bertujuan merealisasikan undang-undang olah raga, meningkatkan olah raga prestasi dan program PB Forki dengan terciptanya pola pembinaan olah raga karate yang berintegrasi serta sistimatis dengan melibatkan seluruh komponen sehingga dapat melahirkan prestasi Nasional menuju prestasi Internasional.

Sementara itu, menurut Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Agung Trisnanto selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, kegiatan Kejurnas Karate Senior Junior Piala Danpasmar-1 TA. 2016 yang berlangsung selama 3 hari tersebut diikuti oleh 1249 atlet dari 84 kontingen TNI/Polri dan masyarakat umum yang berasal dari berbagai perguruan karate di Indonesia. (tok/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
26o
Kurs