Sabtu, 20 April 2024

Panjat Tebing Jatim Bersiap Hadapi Kejuaraan Nasional di Bali

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. Foto: konijawatimur.com

Sesudah mengikuti ASEAN Open Series di Singapura, 10 atlet panjat tebing Jawa Timur bersiap menghadapi Kejuaraan Nasional di Bali yang juga try out resmi sebelum PON 2016.

Ronald Mamarimbing pelatih tim panjat tebing Jawa Timur mengatakan, timnya berhasil mendapat satu emas untuk perorangan putri di ajang yang diikuti peserta dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan Korea tersebut.

“Event ini bukan try out Puslatda. Mereka berangkat ke Singapura atas nama sponsor masing-masing,” katanya kepada Keumala Andini Suara Surabaya, Kamis.

Sementara itu, untuk kegiatan Puslatda, tim panjat tebing Jatim akan mengikuti Kejuaraan Nasional di Bali mulai 12 sampai 14 Februari mendatang.

“Sebagai persiapan PON 2016, banyak agenda disiapkan untuk panjat tebing, diantaranya di Kejuaraan Nasional di Bali, Piala Walikota, di Sumatera Barat dan bulan Agustus di Bandung,” ujar dia.

Dia menambahkan, untuk Kejurnas Bali hanya nomor bolder yang dipertandingkan. Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Bali sebagai tuan rumah diperkirakan jadi pesaing terberat untuk tim Jawa Timur.(and/iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
29o
Kurs