Selasa, 7 Desember 2021

Rashford Pertimbangkan di MU, Ronaldo Terus Dibidik

Laporan oleh Rindy Suwito
Bagikan

Marcus Rashford ternyata terus mempertimbangkan kelanjutan kontraknya dalam jangka waktu panjang di Manchester United (MU) sampai didapat kepastian dari agennya.

Rashford yang berusia 18 tahun itu mengantongi bayaran sekitar 1.500 pounds untuk setiap pekan, meski jumlah ini masih dapat ditingkatkan, sebagaimana dikutip laman The Daily and Sunday Express, seperti dilansir Antara.

Ibunda Rashford dan kakaknya bertindak sebagai pihak yang mengurus soal keuangan, tulis The Daily Mail. Rashford sedang membicarakan soal keuangan bersama agennya. Rahsford telah mengoleksi tujuh gol dalam 13 penampilan di MU.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo disebut menerima tawaran baru dari Real Madrid, sebagaimana disebutkan oleh sebuah laporan. Pemain berpaspor Portugal itu banyak dikaitkan bakal kembali ke Old Trafford. Ronaldo meninggalkan Manchester United pada 2009.

Hampir dapat dipastikan Real akan mendengar dan mempertimbangkan masak-masak tawaran 80 juta pound yang dirilis oleh Paris Saint-Germain (PSG) atau tawaran yang dikirim oleh United.

Harian Inggris The Mail mengklaim bahwa Real bakal berubah pikiran dan akan memberi tawaran baru bagi Ronaldo. Kontrak pemain berjuluk CR7 itu bakal berkahir pada 2018.

United juga sedang berencana mendatangkan pemain bintang Sporting Lisbon, Joao Mario. Tawaran yang dikeluarkan MU mencapai 47 juta pound untuk mendatangkan Mario.

Mario yang kini berusia 23 tahun itu juga diincar oleh Atletico Madrid, meski Liga Utama Inggris memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. “Saya lebih memilih bermain di Liga Inggris. Liga yang banyak diminati di dunia,” kata Mario. (ant/rdy)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Suasana Unjuk Rasa di Depan Taman Pelangi Surabaya

Suasana Unjuk Rasa Menuju Kantor Bupati Gresik

Suasana Unjuk Rasa Melewati Basra

Surabaya
Selasa, 7 Desember 2021
24o
Kurs