Sabtu, 20 April 2024

Swedia Sesalkan Laga Terakhir Ibrahimovic Berakhir Kekalahan

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Pelatih Swedia Eric Hamren menyatakan penyesalannya atas kekalahan Swedia pada laga terakhir Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan pensiun setelah Euro 2016.

Selain Ibrahimovic, kiper Andres Isaksson dan gelandang Kim Kallstrom juga dikatakan akan gantung sepatu dari timnas Swedia.

“Saya harap Zlatan mendapatkan akhir yang lebih baik, hal yang sama juga berlaku untuk Isaksson dan Kallstrom yang telah tampil bagus dalam waktu yang lama kemudian mengakhiri karir bersama Swedia,” kata Hamren dilansir dari UEFA dan dikutip Antara usai pertandingan, Kamis (23/6/2016) WIB.

“Mencari seorang Zlatan baru? Tidak, dia spesial, dia unik. Saya tidak berpikir dalam sebuah negara kecil seperti Swedia, kami akan menemukan pemain lain seperti dia,” keluh Hamren.

Kendati Swedia tersingkir dari Euro 2016, namun Hamren mengaku sangat bangga dengan penampilan anak asuhnya yang sudah berupaya optimal.

“Saya sangat kecewa. Kami ngobrol sebelum pertandingan tentang kebanggaan mewakili Swedia dan tampil di sini, tapi saya tidak bisa meminta lebih banyak dari pemain, saya bangga, meskipun kalah,” ungkap Hamren.

Swedia angkat koper dari Prancis setelah menjadi juru kunci grup E setelah dikalahkan Italia, Belgia dan bermain seri melawan Irlandia yang lolos ke babak 16 besar.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs