Selasa, 21 Mei 2024
PON 2016

Tim Voli Putri Jatim Kalahkan Sumatera Utara Tiga Set

Laporan oleh Tito Adam Primadani
Bagikan
Ilustrasi.

Tim voli putri Jawa Timur yang baru saja bertanding, Selasa (20/9/2016), sukses mengalahkan tim voli putri Sumatera Utara dengan skor 25-16, 25-12, 25-16.

Budi Leksono reporter Radio Suara Surabaya melaporkan, pertandingan itu berlangsung tidak seimbang. Tim voli putri Jatim lebih mendominasi pertandingan, sedangkan lawannya asal Sumut sering melakukan kesalahan sendiri. Itu terlihat ketika menerima servis ataupun smash dari tim Voli putri Jatim.

Selain itu, berdasarkan pantauan, kemenangan itu tidak terlepas dari dukungan suporter Jatim yang mendominasi. Dengan memakai seragam hijau khas Jatim, mereka memberikan dukungan penuh di pertandingan yang berlangsung di Komplek Stadion Jalakharupat.

Pertandingan melawan tim asal Sumut ini merupakan pertandingan pertama tim voli putri Jatim, selanjutnya lusa akan tanding dengan tim Voli putri asal Riau. Untuk itu, besok tim voli putri Jatim besok akan istirahat terlebih dahulu sebelum pertandingan selanjutnya.

Sekedar diketahui, Komplek Stadion Jalakharupat merupakan stadion yang mempertandingkan berbagai cabang olahraga, seperti polo air, angkat besi, softball, baseball dan Voli indoor. (bud/tit/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
31o
Kurs