Minggu, 16 Juni 2024

Trio MSN Barca Siap Ancam Lini Pertahanan Atletico Madrid

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Trio penyerang Barcelona (kiri ke kanan) Suarez, Neymar, dan Messi. Foto: www.football5star.com

Trio penyerang Barcelona Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) siap untuk membombardir lini pertahanan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (30/1/2016) pukul 22.00 WIB.

Sementara itu Luis Enrique membantah kabar yang menyatakan Neymar dalam kondisi yang tidak fit.

“Neymar siap. Tidak bijak juga jika tidak memainkan dia dalam pertandingan sepenting ini. Saya jamin dia akan turun bertanding, meski laga ini tidak juga menentukan,” kata Enrique seperti dilansir Antara.

Pemain baru Barcelona yang juga mantan pemain Atletico, Arda Turan, juga dinyatakan sudah siap bertanding setelah dalam pertandingan sebelumnya di Piala Raja melawan Athletico Madrid dia diistirahatkan. Busquets, Iniesta, dan Rakitic pun dalam kondisi yang bagus.

Di lini belakang, Barcelona pun dalam kondisi prima karena tidak ada yang mengalami larangan pertandingan maupun cedera. Dani Alves, Pique, Mascherano, dan Jordi Alba siap mengawal pergerakan Griezmann dkk.

Meskipun Barca dalam kondisi prima, Diego Simeone pelatih Atletico mengaku timnya siap untuk tampil sebaik mungkin dalam laga malam nanti.

“Tiga pemain depan mereka siap tempur. Ini artinya, kami perlu lebih berkonsentrasi penuh selama 90 menit. Kebangkitan Suarez memperkuat ketajaman trio depan mereka. Barca tim terbaik di dunia. Tidak ada yang menyangsikan kehebatan trio mereka. Kami siap tampil sebaik mungkin dalam pertandingan nanti,” kata Simeone.

Prakiraan susunan pemain:

* Barcelona (4-3-3):
Bravo (penjaga gawang), Mathieu, Pique, Mascherano, Alves, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Suarez, Messi

* Atletico Madrid (4-4-2):
Oblak (penjaga gawang), Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Niguez, Fernandez, Gabi, Koke, Vietto, Griezmann.(ant/dop)

Berita Terkait

..
Surabaya
Minggu, 16 Juni 2024
25o
Kurs