Jumat, 29 Maret 2024

Wenger Anggap Keterlaluan Harga Transfer Paul Pogba

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Arsene Wenger Manajer Arsenal membenarkan dia memang sedang memburu bek tengah yang baru namun tidak akan mengeluarkan dana gila-gilaan seperti Manchester United membeli Paul Pogba seharga 100 juta euro yang disebutnya “benar-benar gila.”

Pogba disebut-sebut sudah menuntaskan transfer termahal dunia dengan United pada banderol 100 juta euro.

“Nilai transfer itu benar-benar gila jika Anda bandingkan dengan kehidupan normal. Itu pastinya. Namun kita hidup di dunia di mana setiap aktivitas di dunia menghasilkan uang banyak. Sepak bola telah menjadi kompetisi seluruh dunia dan itulah mengapa klub-klub bisa melakukan hal seperti itu,” kata Wenger.

“Apakah nilai transfer itu masuk akal dengan bagaiman pemain itu bisa memberikan investasi balik kepada Anda? Tak seorang pun bisa menghitungnya,” sambung Wenger.

“Sejak saya ada di olah raga ini saya selalu menganggap rekor (pemain termahal) tidak bisa lebih tinggi lagi dan saya selalu salah. Mungkin beberapa tahun lagi harga (pemain termahal) akan sampai 200, 300 (juta dolar euro), siapa yang tahu.”

Arsenal sendiri sejauh ini sudah merekrut tiga pemain baru, yakni Granit Xhaka, Takuma Asano dan Rob Holding. Wenger menyatakan ingin memperkuat lagi skuadnya sebelum jendela transfer ditutup.

The Gunners kini sedang berbicara dengan Valencia untuk mendapatkan bek tengah Jerman Shkodran Mustafi setelah bek tengah Jerman lainnya milik Arsenal, Per Mertesacker, mengalami cedera lutut yang serius saat melawan Lens. Wenger telah memastikan Mertesacker tidak akan pulih sebelum 2017, demikian Sky Sports seperti dilansir Antara.(ant/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs