Selasa, 7 Mei 2024

Zidane Tegaskan Real Madrid Tidak Terpecah

Laporan oleh Iping Supingah
Bagikan

Zinedine Zidane menjamin keharmonisan ruang ganti Real Madrid, setelah komentar-komentar Cristiano Ronaldo menyiratkan adanya perpecahan.

Real akan mengunjungi markas Levante pada Raby dengan situasi harapan mereka sangat tipis untuk dapat menjuarai Liga Spanyol, setelah pada akhir pekan silam kalah 0-1 di tangan Atletico Madrid.

Pernyataan Ronaldo yang dikutip setelah pertandingan mengatakan bahwa jika semua rekan setimnya berada di levelnya, Real akan memuncaki klasemen, namun penyerang Portugal itu berkata bahwa ucapannya telah dipelintir.

“Cristiano telah berbicara kepada semua orang, dengan saya dan semuanya, masalah itu adalah masa lalu,” kata Zidane setelah Ronaldo mengklaim bahwa maksudnya adalah rekan-rekan setimnya di skuad diganggu cedera sehingga tidak bugar dan ia tidak mempertanyakan kemampuan bermain mereka.

“Kita tahu pentingnya Cristiano dan kami semua bersama dirinya. Apa yang penting adalah apa yang kami miliki di depan kami dan kami akan melaluinya bersama-sama,” kata mantan gelandang Prancis dan Real itu.

Zidane akan melakukan sejumlah perubahan untuk pertandingan Rabu di mana Luka Modric masuk dalam daftar pemain cedera karena masalah pada pergelangan kakinya, namun Pepe kembali ke skuad berisi 19 pemain.

Sergio Ramos dan Dani Carvajal diistirahatkan, sedangkan Marcelo mengalami kelelahan otot, dan penyerang Karim Benzema yang bermasalah pada otot pahanya, dipastikan absen.

Pemain asal Wales Gareth Bale bergabung kembali dengan rekan-rekan setimnya pada latihan Selasa untuk pertama kalinya sejak pertengahan Januari, ketika ia menderita cedera betis, namun ia tidak dimasukkan dalam tim dan kemungkinan baru kembali pada akhir pekan.

Satu-satunya peluang Real untuk meraih trofi di musim ini adalah Liga Champions. Mereka tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen liga Barcelona dengan menghuni peringkat ketiga, dengan 12 pertandingan untuk dimainkan.

Barca akan mengunjungi Rayo Vallecano pada Kamis, sedangkan Atletico Madrid, yang tertinggal delapan angka, akan menjamu Real Sociedad pada Selasa malam, demikian Reuters seperti dilansir Antara.(ant/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
31o
Kurs