Sabtu, 11 Mei 2024

BSS Bangkit Lagi di Putaran Kedua Proliga 2017

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. BSS saat bertanding di Batam. Foto : Istimewa

Seri kelima putaran kedua Proliga 2017, dimulai Jumat, 10 Maret 2017. Sesudah 2 kekalahan beruntun di seri keempat Gresik, tim voli putra Bhayangkara Samator Surabaya (BSS) harus bangkit.

Hadi Sampurno Manajer BSS pada Keumala Andini Radio Suara Surabaya, Jumat (10/3/2017), mengatakan, di seri kelima timnya akan bertanding 1 kali menghadapi Batam Sindo BVN.

Sebagai antisipasi perlawanan Batam Sindo BVN, Hadi Sampurno meminta anak asuhnya melupakan kemenangan putaran pertama, dan kekalahan di seri keempat putaran kedua. BSS harus fokus menghadapi pertandingan ke depan, di seri Surabaya dan Malang. Fokus pada kekuatan individu dan tim, untuk mencapai target ke final four.

Hadi Sampurno berharap, BSS tidak ada bayang-bayang lawan akan seperti apa. Semua lawan yang dihadapi di pertandingan berikutnya, harus diperhatikan dan diantisipasi semaksimal mungkin. Jangan takut gagal lagi, tapi juga tidak boleh terlalu percaya diri.

Bhayangkara Samator Surabaya yang berada di puncak klasemen sementara dan memenangkan putaran 1, harus turun ke peringkat 2 sesudah 2 kekalahan pekan lalu. BSS ada di peringkat 2 klasemen sementara, mengumpulkan 14 poin. Selisih 4 poin dari Jakarta Pertamina Energi di peringkat pertama. Seri kelima putaran kedua Proliga 2017, digelar di GOR Kertajaya Surabaya, mulai tanggal 10 sampai 12 Maret. BSS akan menghadapi Batam Sindo BVN, 11 Maret 2017.(adn/ana/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 11 Mei 2024
30o
Kurs