Kamis, 25 April 2024

BSS Siap Hadapi Lawan pada Seri Ketiga Proliga 2017 di Batam

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Turnamen voli Proliga 2017 berlanjut ke seri ketiga di Batam. Tim voli putra Bhayangkara Samator Surabaya yang berada di klasemen teratas, bersiap-siap menghadapi lawan selanjutnya.

Hadi Sampurno, manajer Samator pada Keumala Andini Radio Suara Surabaya mengatakan, evaluasi utama dari seri pertama di Malang dan seri kedua di Palembang, yaitu tetap pertahankan performa yang ada.

Mengenai pemain asing di Samator, baru satu pemain asing yang kemarin turun di Palembang. Hadi Sampuro mengatakan, Wilfrido pemain asing dari Dominika dalam dua kali laga, belum bisa menunjukkan performa terbaik. Masih ada sejumlah hal yang kurang pas dengan setter Samator. Wilfrido juga sulit menerima bola-bola tanggung.

Dalam pertandingan Proliga putaran pertama seri ketiga, di GOR Temanggung Abdul Jamal Batam yang akan berlangsung tanggal 10 sampai 12 Februari mendatang, Samator akan menghadapi Jakarta Elektrik PLN dan Batam Sindo BVN. Hadi Sampurno mengatakan, BVN sekarang ada di posisi terbawah klasemen. Meski begitu, mereka tidak boleh diremehkan. Samator tidak akan lengah.

Hadi Sampurno berharap, persiapan sebelum bertanding di GOR Abdul Jamal Batam, pelatih Samator bisa mengatur strategi, untuk antisipasi apapun yang terjadi di lapangan. Harus ada solusi cepat. Kedua pemain asing yang akan diturunkan, juga diharapkan cepat beradaptasi dan tampil dengan baik.(and/ana/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
26o
Kurs