Jumat, 3 Mei 2024
Liga Futsal Profesional

BTS Raih 4 Poin, Tapi Belum Berada di Zona Aman

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan

Bintang Timur Surabaya (BTS), akhirnya meraih hasil cukup memuaskan di seri 1 Surabaya Liga Futsal Profesional, yang digelar Minggu (12/2/2017) di GOR Unesa Surabaya. BTS mengantongi 4 poin, hadapi seri selanjutnya di Lampung.

Andika Amorinno Pribadi, Wakil Manajer Bintang Timur Surabaya pada Fitriana Ayu Radio Suara Surabaya, Senin (13/2/2017) mengatakan, raihan 4 poin masih disebut kurang untuk BTS. Di 11 Februari, BTS harus ditahan imbang wakil Semarang BJL 2000 Shiba. Baru di hari kedua, 12 Februari BTS membalikkan keadaan mengamankan 3 poin penuh, pasca menundukkan wakil Pontianak Kancil BBK dengan skor 7-4.

Dari 10 tim yang bertanding di Grup B, kata Andika Amorinno, yang harus diwaspadai masih sama, juara bertahan yaitu Black Steel Manokwari Papua, dan Vamos Mataram, yang memang diisi pemain futsal timnas.

Bintang Timur Surabaya (BTS) musim ini di seri 1 Liga Futsal Profesional, mendapat jatah 2 kali sebagai tuan rumah. Seri pertama kata Andika Amorinno, di gelar di 4 kota. Yaitu Surabaya, Lampung, Mataram, dan kembali lagi ke Surabaya. Laganya digelar 2 pekan kemudian, setiap Sabtu dan Minggu, dengan target mengumpulkan poin.

Laga Liga Futsal Profesional selanjutnya, berlangsung di Lampung, pada 25 sampai 26 Februari 2017.(fa/ana/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 3 Mei 2024
25o
Kurs