Minggu, 5 Mei 2024

Di Putaran 2 Proliga, BSS Targetkan Lolos ke Babak 4 Besar

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Ilustrasi. BSS saat bertanding di Batam. Foto : Istimewa

Bhayangkara Surabaya Samator (BSS) saat ini masih di puncak klasemen sementara Proliga 2017, diikuti Pertamina Energy Jakarta di posisi kedua.

Putaran kedua Proliga akan digelar di Gresik, 3 Maret mendatang. Samator menarget pertahankan hasil positif tanpa kalah, dan lolos ke babak 4 besar.

Di masa istirahat, tim voli putra Bhayangkara Samator Surabaya (BSS) sebagai pemenang putaran 1, terus memantau kondisi pemainnya.

Hadi Sampurno Manajer BSS pada Keumala Andini Radio Suara Surabaya, Jumat (24/2/2017) mengatakan, di putaran 2, timnya akan menghadapi Bank Sumsel, Babel Palembang, dan Pertamina Energy Jakarta.

Enam tim kategori Putra Proliga, masing-masing sudah berhadapan satu sama lain selama putaran pertama. Sebagai bekal di putaran 2, BSS sudah mendapat pengalaman menghadapi semua tim lawan. Hadi Sampurno mengatakan, timnya terus mencatat kemenangan di semua pertandingan.

Hadi Sampurno berharap, samator harus siap dan antisipasi situasi apapun, saat putaran 2 nanti. Terutama selama istirahat pertandingan, semua tim lawan juga pasti bersiap-siap. Samator harus menganalisa perkembangan mereka saat di lapangan nanti, dan memberi perlawanan.(adn/ana/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
24o
Kurs