Sabtu, 20 April 2024

Greysia/Apriani Juara Ganda Putri Thailand Terbuka

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan

Indonesia memastikan mendapatkan satu dari tiga peluang gelar pada turnamen bulu tangkis Thailand Terbuka 2017 setelah pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriani Rahayu menaklukkan wakil tuan rumah Chayanit Chaladchalam/Pathaimas Muenwong dua game langsung 21-12, 21-12.

Seperti dilansir Antara, pada game pertama partai final di Nimibutr Stadium, Bangkok, Greysia/Apriani sempat tertinggal 5-8. Tetapi membalikkan keadaan setelah meraih lima angka beruntun sampai balik memimpin 10-8. Mereka berhasil menjaga momentum permainan dan menutup game ini dengan 21-12.

Memasuki game kedua, Greysia/Apriani tak membiarkan lawan mengembangkan permainan sampai unggul 11-7 untuk kemudian menutup laga, juga dengan 21-12.

Kemenangan pasangan baru ini menjawab target yang dibebankan kepada keduanya untuk meraih gelar dan sekaligus memberikan sinyal positif untuk bulu tangkis Indonesia.

Setelah Greysia/Apriani, Indonesia masih berpeluang meraih gelar juara ganda putra lewat Berry Angriawan/Hardianto dan Jonatan Christie pada tunggal putra.

Berry/Hardianto menantang wakil Jerman, Raphael Beck/Peter Kaesbauer pada partai ketiga, sementara Jonatan akan berjumpa Sai Praneeth B dari India pada partai keempat. (ant/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
32o
Kurs