Jumat, 24 Mei 2024

Putra Musica Realistis Hadapi Super Liga Bulutangkis 2017

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan

Musica Champions, club Bulutangkis asal Jakarta akan realistis menghadapi persaingan Liga Bulutangkis 2017 yang digelar di DBL Arena mulai 19 hingga 26 Februari 2017.

Dengan kekuatan yang ada sekarang, Efendy, Manager Club Musica Champions pada Budi Leksono dari Radio Suara Surabaya, Senin (20/2/2017) mengatakan, clubnya harus realistis dalam memasang target.

Tanpa Lee Chong We yang jadi andalan di tunggal putra, Musica Champions diharapkan hanya bisa tampil semaksimal mungkin, karena untuk persaingan musim ini dipastikan akan berat.

Seperti diinformasikan sebelumnya, club Musica Champions sebagai juara bertahan tidak diperkuat dengan andalan tunggal Putra Lee Chong Wei dikarenakan atlet asal Malaysia tersebut mengalami cedera kaki. Akibatnya, Chong Wei harus absen selama 6 pekan dan tidak bisa mengikuti kejuaraan Bulutangkis All England Maret mendatang.

Sementara itu, Andre Yung, Manager Tjakrindo Masters mengatakan, meski tampil dikandang sendiri, clubnya tidak ingin berharap banyak dalam turnamen ini. Ia menganggap jika persiapan clubnya juga kurang maksimal, terlebih Tjakrindo hanya diperkuat oleh 1 pemain asing Du Yue Huang dari China.

Kejuaraan Bulutangkis Super Liga digelar di DBL Arena mulai 19-26 Maret mendatang. Event yang memperebutkan hadiah total Rp3 miliar ini melibatkan club-club Bulutangkis terbaik di Indonesia. Di event yang diikuti 20 club lokal dan luar negeri ini club-club peserta bisa mengontrak pemain-pemain top dunia dari berbagai negara. (bd/nbl/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Jumat, 24 Mei 2024
28o
Kurs