Kamis, 2 Mei 2024

Ribuan Bonek Terus Mengalir ke Stadion Gelora Bung Tomo

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Rombongan Bonek berjalan kaki menuju Stadion Bung Tomo. Foto: Bruriy suarasurabaya.net

Ribuan Bonek terus mengalir menuju Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya untuk menyaksikan tim kesayangan mereka Persebaya bertanding dalam laga uji coba dengan PSIS Semarang, Minggu sore ini.

AKP Warih Hutomo Kaurbinops Satlantas Polrestabes Surabaya mengatakan, kondisi lalu lintas di depan dekat gerbang pintu masuk stadion terjadi kepadatan.

“Terjadi hambatan meski masih mengalir pelan-pelan, karena mereka bersamaan datangnya antara bus dan motor. Mungkin sesudah mereka masuk stadion, jalan akan agak longgar,” ujarnya kepada Radio Suara Surabaya, Minggu (19/3/2017).

Warih mengatakan, pengamanan di titik-titik padat dilakukan petugas agar lalu lintas tetap mengalir. Diantaranya di turunan tol Romokalisari, kemudian di bawah jembatan tol juga ditempatkan personil.

“Depan stadion tidak kami tutup, kami usahakan lalu lintas tetap bergerak. Beberapa tempat parkir yang dekat stadion sudah penuh kami menyarankan parkirdi tempat lain,” katanya.

Menurut Warih jumlah penonton sangat penuh, lautan bonek terus mengalir menuju Stadion Gelora Bung Tomo di Benowo. (bid)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
29o
Kurs