Kamis, 16 Mei 2024

Alasan Bejo Sugiantoro Rayu Supriadi untuk Masuk Persebaya

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Aksi Supriadi saat melawan Vietnam di Fase Grup Piala AFF U-16 2018. Foto: Istimewa

Persebaya Surabaya rupanya tak main-main terus memperhatikan performa permainan Supriadi pemain Timnas U-16 yang kini menjadi salah satu bintang di bawah asuhan Fakhri Husaini. Bejo Sugiantoro Pelatih Surabaya tertarik dengan gaya permainan Supriadi.

Bejo mengakui, beberapa kali mencoba mendekati Supriadi baik secara langsung maupun melalui tim pelatih Timnas U-16. Bahkan, sampai jelang laga Semifinal melawan Malaysia kemarin, Bejo masih berupaya menjalin komunikasi untuk menawarkan pada Supri agar bergabung di Persebaya.

“Ya Supriadi ini memang sekarang menjadi bintang, permainnya bagus. Saya memang nawari dia kalau dia mau, tapi kalau dia tidak mau ya saya serahkan ke manajemen bagaimana,” ujar Bejo Sugiantoro di sela memimpin latihan Persebaya di Lapangan Sier, Jumat (10/8/2018).

Menurut Bejo, ketertarikan dengan pemain sayap andalan timnas U-16 ini karena ingin mencari bibit muda yang skillnya bagus. Sekarang ini, Supri berusia 17 tahun, dua tahun lagi dia sudah berusia 19 tahun. Di usia itu, Supriadi sudah bisa naik ke level klub Profesional.

“Ini yang saya ingin munculkan pemain muda dengan kualitas pemain senior, Rian saja bisa masa Supri nggak bisa,” kata Bejo.

Sebelumnya Supriadi pun mengakui jika dirinya sempat dua kali bertemu dengan Bejo Sugiantoro untuk bergabung dengan tim Bajol Ijo, namun ia lebih memilih menyelesaikan pendidikanya terlebih dulu sesuai harapan orang tuanya.

Pemain asal Rungkut Surabaya itu mengaku sangat ingin bergabung dengan Persebaya, tapi tidak sekarang. Masih butuh waktu untuk fokus menyelesaikan studinya di Jakarta. (bid/bas/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs