Rabu, 24 April 2024

Atlet dan Volunter Membaur di Pesta Penutupan Asian Games 2018

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Ribuan atlet dari 45 negara dan para volunter membaur dalam pesta penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam. Foto: Antara

Ribuan atlet dari 45 negara dan para volunter membaur dalam pesta penutupan Asian Games 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

Para atlet memasuki Stadion GBK memakai jas hujan karena hujan masih mengguyur sejak sore. Kehadiran mereka yang menjadi bintang di pesta malam ini disambut meriah oleh ribuan penonton.

Atlet-atlet dari 45 negara tidak dipisahkan antarnegara masing-masing seperti saat upacara pembukaan Asian Games 2018. Mereka dibagi sesuai cabang olahraga agar bisa menyatu sebagai wujud energi asia.

Wajah-wajah ceria tampak jelas saat mereka melambaikan tangan ke arah penonton dan siap melepas beban setelah melewati pertandingan, demikian dilansir Antara.

Selanjutnya, rombongan volunter bergabung dengan para atlet. Kehadiran mereka tidak kalah sambutannya. Penonton memberi aplaus kepada para volunter yang sudah mendukung suksesnya perhelatan Asian Games 2018 sejak 18 Agustus hingga malam ini.

Atlet serta volunter membaur di tengah lapangan dan siap menikmati pesta penutupan Asian Games 2018.

Upacara penutupan Asian Games 2018 diramaikan sederet musisi Indonesia dan Asia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Isyana Sarasvati, RAN, Denada, Gigi, Dira Sugandi, Winky Wiryawan, JFlow, Lea Simanjutak, Siti Badriah, Jevin Julian, Bams, Alffy Rev, Irfan Samsons, Ade Govinda.

Pencinta K-pop bisa menikmati penampilan grup terkemuka Super Junior dan iKon, ada pula Siddharth Slathia yang menyanyikan lagu “Meraih Bintang” versi India.(ant/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 24 April 2024
29o
Kurs