Jumat, 19 April 2024

Empat Ganda Campuran Indonesia Melaju ke Perempat Final

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto pasangan ganda campuran Indonesia. Foto: PBSI

Empat pasangan ganda campuran Indonesia melaju ke babak perempat final ajang BWF World Junior Championships 2018 yang berlangsung di Ontario, Kanada.

Seperti dikutip dari laman badmintonindonesia.org yang dilansir Antara, Jumat (16/11/2018), keempat pasangan tersebut adalah Pramudya Kusumawardana Riyanto/Ribka Sugiarto, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Ghifari Anandaffa Prihardika/Lisa Ayu Kusumawati dan Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

Pasangan pertama, yakni Pramudya/Ribka berhasil mengalahkan Tae Yang Shin/Lee Jung Hyun pasangan Korea Selatan dalam dua gim dengan skor 21-18 dan 21-18.

Selanjutnya, pasangan Rehan/Siti juga berhasil membukukan kemenangan atas Seung Hyun Kim/Eun Seo Jang pasangan Korea Selatan dengan hasil akhir 21-18, 15-21 dan 21-15.

Sama seperti dua pasangan sebelumnya, ganda campuran Ghifari/Lisa juga berhadapan dengan Dong Ju Ki/Kim A Young pasangan Korea Selatan dan unggul dengan skor 19-21, 21-16 dan 21-7.

Sementara itu, pasangan Leo/Indah sukses menundukkan Yu Sheng Po/Li Zi Qing pasangan asal Taiwan dengan perolehan 21-18, 20-22 dan 21-10.

Di babak perempat final, Pramudya/Ribka akan bertarung melawan Shang Yichen/Zhang Shuxian pasangan asal China. Kemudian Rehan/Siti akan ditantang oleh Choong Hon Jian/Pearly Koong Le Tan pasangan Malaysia.

Selanjutnya, pasangan Ghifari/Lisa akan bertemu kembali dengan pasangan Korea Selatan Wang Chan/Jeong Na Eun. Sedangkan Leo/Indah harus meladeni pasangan Malaysia Chia Wei Jie/Ee Wei Toh.

Babak perempat final BWF World Junior Championships 2018 akan diselenggarakan di lapangan Markham Pan Am Center, Ontario, Kanada pada pukul 14.00 waktu Kanada.(ant/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
33o
Kurs