Selasa, 7 Mei 2024
Asian Games 2018

Harapan Isyana Sarasvati untuk Asian Games 2018

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Penyanyi Isyana Sarasvati. Foto: Instagram Isyana Sarasvati

Penyanyi Isyana Sarasvati termasuk salah seorang yang menantikan bergulirnya perhelatan Asian Games 2018. Dia bahkan ingin menonton pertandingan-pertandingan pada gelaran itu secara langsung.

“Kalau nonton langsung aku ingin banget. Aku juga menunggu opening ceremony karena penampilannya akan keren-keren,” ujar Isyana usai menghadiri peluncuran lipstik terbaru Oriflame di Jakarta, Kamis (2/9/2018).

Isyana berharap tim Indonesia bisa membawa pulang banyak medali emas dari berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Aku berdoa supaya Indonesia bisa meraih banyak medali emas. Aamin. Pokoknya aku berdoa yang terbaik,” tutur dia seperti dilansir Antara.

Isyana adalah salah satu musisi yang mengisi album kompilasi Asian Games 2018, melalui lagu ciptaanya yang berjudul “Asia’s Who We Are”. Dia mengaku senang ikut mengambil andil dalam perhelatan empat tahunan itu.

“Aku dapat kesempatan mengisi di album kompilasi di Asian Games 2018. Senang banget karena bisa ikut andil juga di dalam Asian Games. Sudah ditawari dari akhir tahun lalu. Enggak mungkin (enggak mau). Mau banget-mau banget,” kata penyanyi yang juga akan tampil di Indihome Jazz Traffic Festival 2018, di Grand City Convex pada 25 Agustus 2018.

“Mereka memberi kebebasan dalam membuat lagu yang penting tentang Asian Games. Aku memlih, tema netral tentang mendukung sesama. Walaupun dari negara mana pun, menang kalah yang penting memberikan yang terbaik,” sambung pelantun “Lembaran Buku” itu.(ant/iss/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
31o
Kurs