Minggu, 28 April 2024

Hari Kartini, Manajeman Persebaya Beri Diskon Nonton Bagi Bonita

Laporan oleh Dwi Yuli Handayani
Bagikan
Ilustrasi

Menyambut Hari Kartini, manajemen Persebaya memberikan diskon dan jalur khusus untuk perempuan yang akan memberikan dukungan bagi tim kesayangannya saat menghadapi Sriwijaya FC pada Minggu (22/4/2018) mendatang. Ini terobosan panitia pelaksana bagi Bonita (bonek wanita).

Whisnu Sakti Buana Ketua Panpel Persebaya di Surabaya, Kamis (19/4/2018) mengatakan, terobosan ini untuk memanfaatkan momentum Hari Kartini secara maksimal, supaya suporter perempuan mendapatkan keistimewaan.

“Kami ingin memanfaatkan momentum Hari Kartini ini secara maksimal untuk para penonton perempuan yang ingin menyaksikan Persebaya secara langsung di Stadion,” kata Wakil Wali Kota Surabaya ini seperti dilansir dalam laman kominfo.jatimprov.go.id.

Selain memberikan diskon, Panpel juga memberikan jalur khusus juga telah disiapkan oleh penyelenggara bagi para bonita. Tentu ini juga sebagai antisipasi supaya suporter perempuan tidak berdesak-desakan saat masuk ke dalam stadion.

“Intinya, saat melawan Sriwijaya FC nanti, para penonton perempuan tidak perlu berdesak-desakan lagi dengan penonton pria,” tegasnya.

Selain itu, panpel juga memberikan diskon 20 persen untuk para Bonita. Tiket fans yang dijual dengan harga Rp50 ribu, para Bonita bisa mendapatkannya hanya dengan harga Rp40 ribu.

“Kami juga ingin membuktikan bahwa stadion di Surabaya juga ramah perempuan dan anak-anak,” tegas Whisnu. (dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
29o
Kurs